Klik Salah Satu Iklan Sponsor Di Bawah ini Untuk Menutup

Aturan Ranjang yang Harus Dipatuhi

Label:
Diposting oleh kelana di 02.50
Walaupun berhubungan seks dengan pasangan anda sendiri, bukan berarti urusan etika dikesampingkan. Karena sama waktu bersosialisasi dengan orang lain, masalah ranjang juga ada etika yang harus dipatuhi.
Anda dan pasangan harus menghargai dan menghormati supaya kehidupan seks makin sempurna. Apa saja aturan ranjang?
Babak foreplay

1. Jangan mengutarakan masalah
Mengutarakan problem pada pasangan hanya akan membunuh gairah seks yang sudah terbangun. Jadi, sebaiknya cari waktu lain untuk curhat agar hubungan seks berjalan lancar.
2. Jaga kebersihan tubuh dan ruangan
Benahi kamar tidur dan jaga kebersihan tubuh adna agar kehidupan bercinta berjalan menyenangkan. Menurut aturan feng shui, ruangan yang tidak tertata atau berantakan akan mengganggu jalannya energi. Untuk membangkitkan gairah, bangun suasana hati dengan lilin atomaterapi di sisi ranjang. Keharumannya dijamin membangkitkan suasana.
3. Jangan memaksa
Bila suasana hatinya tidak mendukung. Walau demikian, Anda tidak usah meminta izin untuk bercinta malam ini. Kalaupun dia terlihat lelah, Anda dapat melakukannya di hari lain, bukan?
Babak seks

1. Jangan berbicara atau menonton televisi
Jangan memasukkan pembicaraan yang membuat aktifitas ranjang menjadi buruk, seperti soal uang sekolah atau masalah anak-anak. Jangan juga terpaku dengan televisi yang bakal menyakiti perasaan pasangan. Selama bercinta berlangsung, tidak ada yang lebih berharga selain fokus pada diri anda dan setiap aksi ranjang yang dilakukan.
2. Jangan menerima panggilan telepon
Mengabaikan telepon seseorang terlihat tidak sopan, tetapi menjawab telepon di tengah hubungan seks jelas lebih buruk walau yang menelepon adalah bos Anda. Menerima panggilan telepon membuat hilangnya kenikmatan yang sedang terbangun. Jadi, sebaiknya Anda hindari kebiasaan ini dan matikan semua komunikasi anda.
Babak afterplay

1. cara santai
Menjaga keintiman berlaku selama berhubungan seks, namun setelah seks selesai. Anda berdua dapat membicarakan teknik seks yang baru saja dilakukan, secara perlahan supaya tidak menyakiti pasangan. Beritahukan apa yang Anda suka, inginkan, dan butuhkan.
2. Berikan pelukan
Usai adegan-adegan seks selesai, jangan lupa sebaiknya juga lakukan penghargaan untuk pasangan dengan memeluknya dengan hangat. Aktivitas intim ini lebih mempertahankan kehangatan Anda dan pasangan.

0 komentar:

Leave a Reply

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))